Lebih Dari 200 Mobil Modifikasi Ikut Serta di Kontes Modifikasi T3AM

Lebih Dari 200 Mobil Modifikasi Ikut Serta di Kontes Modifikasi T3AM

Kontes modifikasi umumnya diadakan di tempat terbuka, mal, atau hall gedung tertentu. Namun yang satu ini memang beda, karena kontes modifikasi T3AM ini diadakan di Terminal 3 Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta. 

"Betul, ini acara ke 3 kita, mulai sejak tahun 2019, lalu 2020 tidak ada karena pandemi dan diadakan di Mal Alam Sutera pada 2021, Alhamdulillah bisa diadakan lagi di bandar di tahun 2022 ini," ujar Defin Devara, salah satu panitia T3AM. 

Foto: bautenam

Karena sudah cukup lama tidak ada kontes dalam skala cukup besar, T3AM kali ini pun langsung diikuti sampai 230 mobil dari berbagai kota. "Ada yang dari Padang, Pontianak, Bandung, Bali, dan kota lainnya," tambah Defin lagi.

Dengan total 113 kategori modifikasi, 30 kategori stance, 21 kategori diesel. Untuk yang mendapat gelar King mendapatkan piala dan uang tunai Rp 4 juta. 

Foto: bautenam

Salah satu peserta dari kota Bukittinggi, Sumbar, "Kita bawa Toyota Alphard dan Toyota 86 yang sudah dimodifikasi total untuk ikut T3AM," ujar Andra dari rumah modifikasi Platinum Motorsport yang memodifikasi kedua mobil tadi. Keren lho!

Dari Jakarta, "Saya mempersiapkan Suzuki New Jimny ini pakai bodykit Liberty Walk dan modifikasi mesin juga kaki-kaki," ujar Nana yang mewakili New Jimny berwarna hijau itu. 

Foto: bautenam

Acara T3AM ini tak lepas dari dukungan para sponsor yaitu GT Radial, Wins Autopart, Swissbel Hotel Airport, Hydro Coco, Feel Air, Aeromed, HSR Wheel, dan Putra Sugama Group. Sukses ya!