Maxdecal Hadirkan Produk Otomotif Unggulannya Di OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022

Maxdecal Hadirkan Produk Otomotif Unggulannya Di OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022

OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 jadi salah satu gelaran pameran modifikasi terbesar di Indonesia. Pameran ini menjadi salah satu momen penting bagi Maxdecal di industri otomotif Tanah Air. 

Di acara yang berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 di JCC Senayan, Jakarta, Maxdecal menampilkan produk terbaru unggulannya. Produk tersebut adalah PPF (Paint Protection Films) dan 9800 Series yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

Foto: bautenam

Di booth Maxdecal, mobil legendaris Mercedes-Benz 500SEL klasik milik Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum IMI turut dipajang. Menariknya mobil tersebut juga telah dilapis produk PPF terbaru dari Maxdecal. 

Mobil Limousine yang pernah menjadi mobil kepresidenan era Soeharto pada tahun 1990-an ini menjadi terlindungi cat kendaraannya. Terutama dari kerusakan atas terjadinya benturan, gesekan, hingga sengatan sinar matahari.

Foto: bautenam

Masih di booth Maxdecal, mobil Bamsoet ini berdampingan dengan BMW M4 keluaran terbaru yang telah dilapisi stiker 9800 Series. Bahkan dibooth Prabuss Autoworks yang bertema Fast & Furious, Maxdecal dipilih dan diandalkan oleh bengkel dan garasi Prabuss Autoworks untuk melapisi semua supercar miliknya. 

Kemampuan stiker Maxdecal 9800 Series yang mampu menyerupai cat asli dengan teknologi anti gores dan anti gelembung. Sehingga stiker tersebut membuatnya paling cocok sebagai stiker otomotif dan modifikasi. Di awal tahun 2022 ini, Maxdecal telah meluncurkan 32 warna baru dari sticker 9800 Series pada ajang kick-off IMX 2022.

Foto: bautenam

“Awal tahun kami telah merilis 32 warna baru yang premium, elegan, menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil, serta berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Saat ini secara total sudah lebih dari 100 warna sticker Maxdecal yang tersedia,” ujar Nofian Hendra, selaku tim Research & Development dari Maxdecal.