Assosiasi Honda Sonic Independent Indonesia Gelar Jamnas Ke-2 di Bandung

Assosiasi Honda Sonic Independent Indonesia Gelar Jamnas Ke-2 di Bandung

Assosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) menggelar Jambore Nasional alias Jamnas ke-2 di Bandung. Acara ini berlangsung di Lapangan Parkir Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Gelaran yang berlangsung pada Sabtu (10/12) ini juga didukung oleh main dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Setidaknya lebih dari 700 pengguna Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia berkumpul dalam Jamnas AHSII ke-2 ini. Kegiatan ini dilakukan untuk mempersatukan komunitas dan klub pemilik Honda Sonic 150R. Jamnas sebelumnya digelar pada tahun 2019 lalu di Gresik, Jawa Timur.

Foto: Istimewa

Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM mengatakan ucapan selamat kepada AHSII atas terselenggaranya Jamnas ke-2. Menurutnya jamnas ini menjadi sebuah bentuk solidaritas antara sesama pengguna Honda Sonic 150R. Selain itu ajang ini juga dapat menjadi ajang temu dan silaturahmi sesama pengguna motor bebek sport tersebut.

"Rangkaian acara yang dihadiri ratusan bikers ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik, penuh kebersamaan, dan kehangatan persaudaraan," ujar Demmy dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

AHSII sendiri merupakan organisasi induk dari club dan komunitas Honda Sonic 150R di Indonesia. Saat ini AHSII memiliki puluhan club dan komunitas dengan ratusan member di berbagai wilayah di Indonesia. Acara Jamnas ini pun disajikan dengan beragam hiburan mulai dari kontes modifikasi, gymkhana challenge, live music, hingga kesenian daerah.