Can Am Adakan Gathering Lintas Komunitas di International Off-Road Day

Can Am Adakan Gathering Lintas Komunitas di International Off-Road Day

BRP Indonesia selaku distributor nasional produk Bombardier Recreation Products (BRP) akan mengajak lintas komunitas off-road untuk merayakan Hari International Can-Am Off-Road. Acara ini akan diselenggarakan pada 8 Oktober mendatang di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa barat. Acara ini pun diselenggarakan secara bersamaan di seluruh negara di dunia.

Pada gelaran kali ini, Can-Am International off-Road Day, BRP Indonesia mengundang 300 peserta dari berbagai komunitas off-road di Indonesia, Malaysia, dan Australia. Pembuat acara pun mengkolaborasikan kearifan lokal pada tempat diselenggarakannya kegiatan sebagai bentuk daya tarik tersendiri. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi obat rindu setelah pembatasan kegiatan saat pandemi.

“Ini menjadi obat kerinduan para komunitas gathering setelah pandemi. Diharapkan seluruh peserta dapat menikmati acara kali ini dengan suka cita,” ucap
Adrian Suriantio selaku Product Manager Can-Am Indonesia. "Kami menyambut secara excited kepercayaan yang diberikan BRP Global untuk mengadakan perhelatan International off-road day di Indonesia tahun ini," lanjut Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia.

Foto: Istimewa

Nantinya kegiatan outdoor yang menantang akan ditawarkan kepada seluruh peserta komunitas dalam rangkaian acara Can-Am Internatinoal Off-Road Day. Kegiatan yang disajikan pun sangat menarik terutama bagi para pecinta off-road dan adrenaline hunter. Selain off-road, peserta juga disuguhkan dengan kegiatan lain seperti mini games, api unggun, dan camping.

Kegiatan Can-Am International off-Road Day akan berlangsung dalam lahan off-road seluas 34 hektar. Lahan ini merupakan fasilitas Can-Am Indonesia yang dapat mewadahi minat para pecinta sport tourism. Komunitas yang diundang pun datang dari beragam pecinta otomotif, mulai dari off-road jip, motor trail, ATV, dan SSV.