Dealer Honda Bandung Ajak Komunitas Honda CB150X Urban Ride

Dealer Honda Bandung Ajak Komunitas Honda CB150X Urban Ride

Dealer Honda Bandung PT daya Adicipta Motora mengajak pengguna Honda CB150X untuk merasakan performanya. Kegiatan ini bertajuk 'CB150X Urban Ride' dengan peserta dari perwakilan bikers. Kegiatan ini dilakukan demi meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi.

Kegiatan CB150X Urban Ride dimulai dengan pelatihan safety riding secara teori dan praktek di Gedung Safety Riding Center. Sebanyak 35 peserta mendapatkan pembekalan sebelum melakukan kegiatan city touring. Touring kecil ini pun memiliki rute sejauh 30 km menuju Saung Angklung Udjo sebagai tempat finis.

Kegiatan dimulai dari titik start di Gedung Safety Riding Center Bandung. Rute yang ditempuh memiliki variasi kondisi jalan agar sesuai dengan motor yang digunakan. Antara lain rute melewati Jl. Garuda – Jl. Pajajaran – Jl. Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja – Jl. Diponegoro – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Merdeka – Jl. Asia Afrika – Jl. Jend. Sudirman – Jl. HOS jokroaminoto – Jl. Taman Sari – Jl Surapati – Jl Phh. Mustofa dan berakhir di Saung Angklung Udjo.

Foto: Istimewa

Handi selaku General manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan kegiatan ini menjadi rangkaian pengenalan Honda CB150X. "Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen dengan beragam aktivitas, melalui acara ini konsumen bisa berbagi pengalamannya menggunakan CB150X sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna motor Honda," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Setibanya di Saung Angklung Udjo, peserta diminta mengikuti sharing session. Para peserta berbagi pengalaman bersama komunitas Honda lainnya. Kemudian acara diakhiri dengan menyaksikan pertunjukkan dari tim S aung Angklung Udjo.