Ducati Official Club Indonesia Adakan Touring Jakarta-Yogyakarta

Ducati Official Club Indonesia Adakan Touring Jakarta-Yogyakarta

Komunitas pemilik motor Ducati yakni Ducati Official Club Indonesia (DOCI) telah mengadakan touring Jakarta-Yogyakarta pada tanggal 22-24 Juli kemarin. Kegiatan ini turut didukung oleh sang APM yakni Ducati Indonesia yang saat ini dipegang oleh Legenda Motor Indonesia. Sejumlah bentuk dukungan dari APM pun diberikan kepada DOCI untuk memberikan kemudahan dalam perjalanannya.

"Touring ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan DOCI dan diikuti 49 anggota kami yang mengikuti kegiatan ini. Kami berharap APM Ducati dapat selalu memberikan support setiap aktivitas yang DOCI lakukan agar terjadi hubungan yang mutualisme antara APM dan juga klub," ujar Nando sebagai President DOCI dalam keterangan tertulis yang diterima OtoMods.

Foto: Istimewa

Dalam perjalanan kali ini, Ducati Indonesia memberikan support kepada DOCI berupa penyediaan check-up pada motor yang akan ikut touring. Kemudian towing car beserta mekanik pun turut melindungi peserta selama perjalanan. "Pelayanan ini merupakan bagian dari Campaign #NewExperience yang diberikan Ducati Indonesia kepada seluruh pengguna Ducati di Indonesia," ujar Eja Donalsha selaku COO Ducati Indonesia.

Setelah melakukan perjalanan selama 3 hari dari Jakarta, Purwokerto, dan berakhir di Yogyakarta, beberapa motor langsung dikirim ke workshop Ducati Indonesia. Pengiriman ini dalam guna untuk melakukan pengecekan kembali usai melakukan perjalanan jauh. Workshop ini pun terbilang baru karena kini telah hadir di Bintaro sejak 16 Mei kemarin.

Foto: Istimewa

"Workshop sudah beroperasi sejak 16 Mei kemarin dan kami menerima servis untuk semua motor Ducati. Ducati Indonesia akan memberikan pelayanan dan juga harga yang terbaik untuk perawatan ataupun pembelian sparepart, apparel, maupun aksesoris resmi Ducati sebagai bagian dari campaign #NewExperience!," tambah Dito Mulyawadi selaku Aftersales Manager Ducati Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Workshop Ducati melayani konsumen setiap hari Senin hingga Sabtu. Pada hari Senin sampai Jum'at workshop buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu tutup lebih cepat yakni pada pukul 15.00 WIB.