Fazzio Owner Club Indonesia Touring Pertama dan Beri Donasi 200 Al-Qur'an

Fazzio Owner Club Indonesia Touring Pertama dan Beri Donasi 200 Al-Qur'an

Fazio Owner Club Indonesia (FOCI) melakukan touring perdananya ke Yogyakarta. Namun touring kali ini tidak hanya jalan-jalan, tetapi juga memiliki manfaat. Manfaatnya yakni memperkenalkan FOCI ke masyarakat luas dan memberikan donasi ke Yayasan.

Perjalanan dimulai dari titik kumpul di SPBU di daerah Duren Sawit pada pukul 20.00 WIB. Keberangkatan dihadiri oleh Baba ZeaL selaku pendiri, Wahyu selaku Ketua Chapter FOCI Jakarta dan beberapa anggota lainnya. Kemudian rombongan berangkat pada pukul 22.00 WIB, terdapat tiga anggota FOCI dan satu anggota ARCI Jakarta yang berangkat.

Keberangkatan dimulai menuju Cibitung untuk menjemput satu anggota FOCI Bekasi yang turut ikut ke Yogyakarta. Perjalanan dilakukan dengan santai melewati Pantura dan istirahat di daerah Linggapura untuk sarapan pagi. Kemudian lanjut lewat jalur selatan Banyumas dan beristirahat di Yogyakarta. Di Yogyakarta rombongan sempat bertemu dan disambut oleh anggota YLCI.

Istimewa

Di Yogyakarta beberapa kegiatan dilakukan, seperti sosialisasi dan mengenalkan aplikasi eLangsung. Para peserta touring dari FOCI juga melakukan silaturahmi ke beberapa Chapter FOCI. Selain itu terdapat Wakaf 200 Al-Qur'an kepada Pesantren Modern Assalam Yogyakarta dan Pesantren Darussalam Purworejo.

Kemudian rombongan pun kembali ke Jakarta pada 15 Mei menuju Jakarta melewati jalur Selatan. Di Banyumas sempat singgah di Humas YLCI SIS Elytha dan makan malam di Bandung. Kemudian rombongan melanjutkan kembali perjalanan untuk pulang ke rumah masing-masing.