Grup Otomotif 1990 Selenggarakan Lintas Melawai AUTO WEEK 2022

Grup Otomotif 1990 Selenggarakan Lintas Melawai AUTO WEEK 2022

Puluhan penggemar otomotif yakni Grup Otomotif 1990 (GO90's) menyelenggarakan kegiatan lintas Melawai Auto Week 2022. Acara ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Melawai Plaza yang ke-40 tahun bersama tim manajemen Melawai Plaza. Acara pun dimeriahkan oleh banyak komunitas dan penggemar otomotif serta diadakannya Deklarasi jakarta BERSINAR (Bersih Narkoba).

Melawai Auto Week 2022 dimulai dengan melakukan 90s parade - Lintas Melawai - Jl Melawai Raya, hingga ke venue utama di Universitas Trilogi, Kalibata. Kemudian beragam kegiatan menarik dan hiburan pun dimulai dari mulai games, entertainment, pameran diecast, hingga ngobrol santai. GO90's juga menyelenggarakan pameran otomotif dengan diadakan pameran Vespa, Brabus Corner, serta VIP.

Foto: Istimewa

Ivan dan Denny selaku Founder Grup Otomotif 1990 mengatakan, Lintas Melawai AUTOWEEK 2022 merupakan judul yang terinspirasi dari era 1990-an. Pada masa itu, anak-anak gaul dan anak-anak mobil Ibu Kota turun ke jalan dan nongkrong didepan Melawai Plaza untuk ngeceng. Sehingga hal tersebut menjadi tradisi yang wajib bagi insan muda.

"Judul tersebut juga menjadi simbol ajang nostalgia dan reuni teman lama yang tak berjumpa. Disamping itu juga kami sangat peduli akan regenarasi dari penggemar otomotif tanah air, untuk itu kami menggandeng BNN KOta Jaksel dan BNNP DKI untuk mengedukasi sekaligus mengkampanyekan Jakarta BERSINAR," ujar Ivan dan Denny dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Sejumlah mobil pun turut dipajang yang merupakan koleksi dari keluarga Group Otomotif 1990. Pameran pun memiliki konsep 'Mobil dengan beragam gaya era 90-an' yang nyentrik. Dengan hadirnya mobil-mobil tersebut, tak terasa suasana dari kegiatan ini seperti membawa kembali golden era tahun 90-an.

"Alasan kami pilih Universitas Trilogi sebagai lokasi, karena jaman dahulu kampus Trilogi atau dahulunya STEKPI adalah kampus hits akan mobil-mobil gaul. Ditambah mahasiswanya yang kece-kece dan bangunannya mencirikan khas era 90-an," tutupnya.