Komunitas BMW M Owners Club Indonesia Ikuti Touring 2.000 Km di Jerman

Komunitas BMW M Owners Club Indonesia Ikuti Touring 2.000 Km di Jerman

Komunitas BMW M Owners Club Indonesia (BMW MOCI) turut merayakan acara tahunan BMW M sekaligus melaksanakan MOCI Driving Ultimate Europe 2022. Acara ini berisi Driving Experience yang akan menempuh jarak hampir 2.000 km melintasi berbagai negara di Eropa. Mulai dari Jerman, Austria, Switzerland, dan kembali ke Jerman dalam waktu delapan hari yang berlangsung dari 26 September hingga 3 Oktober 2022.

Setidaknya dalam merayakan 50 tahun BMW M ini, BMW MOCI menghadirkan 50 unit BMW M ataupun BMW M Performance yang diikuti oleh 110 member bersama keluarga. Acara pun dibuka dari BMW Welt di Munich, Jerman yang diikuti oleh perwakilan dari pabrikan. BMW Welt sendiri merupakan rumah bagi semua penggemar kendaraan dari BMW Group di Munich Jerman.

Foto: Istimewa

"Moci Driving Ultimate Europe 2022 ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 BMW M. BMW Indonesia senang bisa merayakan milestone bersejarah ini dengan komunitas fantastis yang terdiri dari penggemar, pengemudi, dan fans BMW M. Kami tidak dapat mencapai kesuksesan yang konsisten selama bertahun-tahun tanpa komunitas yang solid seperti BMW MOCI," ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Beragam BMW M Performance dari BMW MOCI turut meramaikan acara ultimate Drive Europe 2022 tersebut. Di antaranya terdapat BMW M4 Competition, BMW M8 Convertible, BMW M8 Coupe dan Grand Coupe, BMW M550i, BMW X4 M Competition, BMW M440i, BMW M3 Competition, dan masih banyak lagi. Secara total terdapat 50 unit mobil yang digunakan dalam perjalanan.

Foto: Istimewa

Christianto Salim selaku President BMW MOCI mengatakan acara ini memberikan kesempatan kepada seluruh member untuk berekspresi. Moci sendiri merupakan pelanggan loyal dari BMW M dan sangat bangga menjadi bagiannya. Dirinya pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BMW Indonesia dan BMW Eurokars atas dukungannya terhadap komunitas.

"MOCI Ultimate Drive Europe 2022 memberi kesempatan untuk seluuruh member kami berekspresi dengan BMW M dan bergabung bersama untuk merayakan hari jadi BMW M yang ke-50. Mewakili BMW MOCI, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia dan juga BMW Eurokars atas dukungannya terhadap perkembangan komunitas," ujar Christianto.