Komunitas Mazda CX-3ID Gelar Acara Amal untuk Kroban Gempa Cianjur

Komunitas Mazda CX-3ID Gelar Acara Amal untuk Kroban Gempa Cianjur

Komunitas Mazda CX-3 Indonesia (CX-3ID) menggelar acara amal untuk para korban gempa Cianjur dan sekitarnya. Penyelenggaraan acara amal ini berlokasi di Mazda Raden Saleh pada akhir pekan lalu. Acara ini pun diberi nama CX-3ID Charity Event.

Dalam kesempatan yang mulia ini, CX-3ID bekerjasama dengan Yayasan Icikiwir. Ketua Umum CX-3ID yakni Ivan Hermawan pun menyebutkan dalam kesempatan ini ingin mengajak rekan-rekan komunitasa untuk berdonasi. Donasi akan dibagikan kepada teman dan keluarga korban terdampak korban gempa Cianjur.

Foto: Istimewa

“Pada kesempatan hari ini saya mengajak kawan-kawan semua untuk berdonasi bagi teman dan keluarga kita yang terdampak oleh gempa Cianjur melalui CX-3ID peduli yang bekerjasama dengan Yayasan Icikiwir,” ucap Ivan dalam keterangan tertulis.

Luckie Jong selaku relawan Icikiwir juga mengucapkan rasa syukur atas kesempatan yang didapatkan oleh komunitas CX-3ID. Mengingat banyaknya bantuan dan kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa. Dirinya berharap dengan bantuan ini semoga korban gempa di Cianjur bisa cepat pulih dan bangkit lebih kuat lagi.

Foto: Istimewa

"Untuk kesekian kalinya Komunitas Mazda CX-3ID Indonesia mempercayakan Icikiwir Berbagi untuk menyalurkan bantuan kepada para penyintas Gempa Bumi dan Tanah Longsor di Cianjur. Maka dari itu kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Komunitas Mazda CX-3ID Indonesia atas kepercayaan nya tersebut. Besar harapan semoga kita semua senantiasa selalu diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah, dan selalu di dalam lindungan-NYA. Semoga Indonesia bisa Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat," ujar Luckie.

Ivan selaku Ketua Umum CX-3ID dan Fandi Sanjaya selaku Sekretariat Jendral CX-3ID mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Eurokars Motor Indonesia. Terutama atas dukungan kepada setiap pergerakkan komunitas Mazda. Dengan dukungan tersebut CX-3ID dapat terus berkembang agar menjadi komunitas yang solid dan peduli terhadap sesama.