Mercedes-Benz W212 Club Indonesia Gelar Munas Ke-4, Makin Solid Dan Guyub!

Mercedes-Benz W212 Club Indonesia Gelar Munas Ke-4, Makin Solid Dan Guyub!

Para pecinta dan pengguna Mercedes-Benz E-Class W212 yang tergabung dalam Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) baru saja mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4.  

Hasil dari Munas ke-4 yang diadakan di Sedayu Golf, Pantai Indah Kapuk, Sabtu (24/9), dihadiri member dari Jakarta dan juga Bandung ini, para anggota memilih I Made Yoga Mahardika sebagai Presiden MB W212 CI periode 2022-2024. 

Foto: bautenam

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh member MB W212 CI yang masih mempercayakan saya untuk kembali menjabat sebagai Presiden periode 2 tahun mendatang," ujar Yoga Mahardika yang juga menjabat sebagai Presiden periode 2020-2022 lalu. 

Dalam Munas ini juga, jajaran pengurus baru langsung dipilih untuk mendampingi Presiden selama 2 tahun ke depan. “Harapan saya dengan para pengurus baru, MB W212 CI bisa menjadi klub yang tidak hanya berguna bagi member tapi juga bagi masyarakat luas dengan berbagai kegiatan positif," ulas Yoga.

Foto: bautenam

Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Mercedes Benz W212 Club Indonesia Nono Soedewo juga Sekretaris Jenderal Mercedes Benz W212 Club Indonesia Afiansyah Harahap.

Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga menghadiri acara ini. "Saya harap dibawah kepemimpinan Yoga Mahardhika Mercedes Benz W212 Club Indonesia bisa tumbuh menjadi klub otomotif yang semakin maju dan solid," ucap Bamsoet.  

Selamat dan sukses untuk MB W212 CI!