Puluhan Bikers Ikatan Honda Motor Sukabumi Hadiri Kopdargab

Puluhan Bikers Ikatan Honda Motor Sukabumi Hadiri Kopdargab

Ikatan Honda Motor Sukabumi (IHMS) mengadakan kopi darat gabungan alias kopdargab Honda Community ID (HCID). Acara ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat. Kegiatan ini pun dilaksanakan pada 26 Juni 2022 di Kultera Coffee, Sukabumi.

Kopdargab kali ini dihadiri oleh 60 bikers yang dimulai dengan sesu City Rolling di Kota Sukabumi. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi sharing antar sesama pengguna sepeda motor Honda dan Main Dealer. Dalam kegiatan ini, peserta juga mendapatkan sosialisasi mengenai website komunitas dan Honda Community ID.

Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM mengatakan Kopdargab ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh bikers mengenai komunitas. Sehingga member atau komunitas baru dapat memanfaatkan HCID dalam kegiatan mereka. Demy mengaku ingin memberikan banyak informasi dan benefit kepada para bikers.

Foto: Istimewa

“Kami ingin memberikan banyak informasi dan benefit yang positf bagi para bikers sebagai bentuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia,” ujar Demmy dalam keterangan tertulis.

Sebagai tambahan informasi HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang dibentuk oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Komunitas yang memiliki HCID, akan otomatis terdaftar setiap pesertanya dalam database. Sehingga dalam setiap kegiatan dapat melakukan presensi hanya dengan melakukan scan QR Code.

Setiap anggota yang melakukan absensi dalam sebuah kegiatan akan mendapatkan poin. Poin tersebut diakumulasi dan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh AHM. Di antaranya terdapat jaket, aksesoris, hingga produk lainnya.