Puluhan Pengguna Honda CB150X Touring dan Camping di Cikole

Puluhan Pengguna Honda CB150X Touring dan Camping di Cikole

Dealer Honda Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali mengadakan kegiatan untuk para pengguna Honda CB150X. Kali ini kegiatan bukan hanya touring tetapi juga bersamaan dengan camping. Acara ini diberi tajuk 'Honda Bikers Adventure Camp' yang berlangsung pada Sabtu (11/6) hingga Minggu (12/6) kemarin.

Acara diawali dengan rangkaian city touring bersama Honda CB150X. Dari Gedung Safety Riding Center menuju Lapangan si Kumis Cikole, Lembang, Bandung. Jarak perjalanan kali ini menempuh sepanjang 52 km. Rute yang dilalui pun menelusuri kota Bandung dan melewati jalanan berkelok menuju Cikole.

Handi selaku General manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan acara ini merupakan wadah silaturahmi kepada komunitas. Selain itu juga merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada komunitas dan konsumen Honda. Harapannya lewat acara ini dapat membaut komunitas lebih solid dan semakin dekat dengan main dealer.

Foto: Istimewa

"Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik. Kami berharap Honda CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Di lokasi camping para peserta touring Honda CB150X pun mengikuti beragam aktivitas. Di antaranya mendiskusi manajemen klub, test ride, gathering komunitas, hingga Honda Community ID. Beberapa game dan outbond pun dihadirkan untuk memeriahkan acara.