Ribuan Mobil Ramaikan Jambore Suzuki Club 2022 di Jakarta

Ribuan Mobil Ramaikan Jambore Suzuki Club 2022 di Jakarta

Suzuki Club kembali menunjukkan eksistensi dan solidaritasnya lewat Jambore Suzuki Club 2022. Acara tahun ini mengusung tema khas yakni Suzuki Day Urban Picnic yang didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Setidaknya terdapat 14 club resmi dan komunitas rescue yang turut memeriahkan acara tersebut.

Jambore Suzuki Club 12022 ini digelar pada Sabtu (10/12) di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur. Jambore ini diselenggarakan untuk mempertahankan keharmonisan antar club Suzuki. Di sisi lain juga membangun sinergi yang baik antara pengguna dan produsen melalui berbagai kegiatan selama acara.

Foto: Istimewa

Sejumlah komunitas dan club mobil Suzuki pun turut hadir di Jambore tersebut. Di antaranya terdapat SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, dan SCCI. Di sisi lain terdapat komunitas rescue yaitu Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Imam Rachmadi selaku Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022 pun menyampaikan rasa gembiarnya. Dirinya menyebutkan bersemangat karena hadirnya kembali Jambore yang menunjukkan solidaritas para pengguna Suzuki. Di sisi lain, para komunitas ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat di dalamnya.

Foto: Istimewa

Beragam ide dan kreatifitas kami padukan sehingga memperkaya kegiatan dan penampilan di acara Jambore Suzuki Club 2022 ini. Mewakili pengurus acara, saya ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme dan partisipasi PT SIS, teman-teman club Suzuki, SCRC, pengunjung dan rekan-rekan Media yang telah hadir”, jelas Imam dalam keterangan tertulis.

Setidaknya terdapat lebih dari 3.000 orang dari keluarga besar pemilik Suzuki yang hadir dalam Jambore Suzuki Club 2022. Sementara lebih dari 1.500 unit mobil memadatkan acara tersebut dari berbagai model dan generasi. Pengunjung pun mendapatkan keseruan dari Smart Gathering, Social Movement, dan Commercial Activities.