Yamaha Ajak Pengguna Fazzio Rayakan Touring Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia

Yamaha Ajak Pengguna Fazzio Rayakan Touring Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha menghadirkan touring bersama pengguna Fazzio di seluruh Indonesia. Aktivitas touring ini dilaksanakan selama bulan Oktober 2022. Tujuan dari penyelenggaraan ini adalah untuk membangkitkan semangat perjuangan sekaligus memperkuat solidaritas antara pengguna Fazzio.

Setidaknya 17 kota besar di Indonesia turut mengadakan Touring Sumpah Pemuda Yamaha Fazzio. Perjalanan touring ini dikemas menarik dan diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, hingga influencer. Touring kali ini pun turut didukung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Yamaha kembali melaksanakan touring dengan tema Sumpah Pemuda bersama Yamaha Fazzio. Selain membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober, aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen di Indonesia," ujar Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM dalam ketarangan tertulis. 

Foto: Istimewa

"Dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon dengan cerita bersejarah. Yamaha dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara bersama pengguna Yamaha Fazzio," lanjutnya. 

Sesuai dengan arahan Anton, peserta diajak mengunjungi tempat-tempat bersejarah disetiap kota yang diselingi permainan berhadiah menarik. Selain itu peserta juga mendapat kesempatan menang banyak untuk menyebarkan semangat sumpah pemuda melalui sosial media.