Yamaha Lexi Community Jakarta Bagikan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Yamaha Lexi Community Jakarta Bagikan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Cianjur diterjang sejumlah gempa yang mengakibatkan kerusakan sejumlah materi. Banyak dari masyarakat Indonesia yang turut membantu mengulurkan tangan memberikan bantuan. Salah satunya adalah Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) yang turut memberikan bantuan kepada korban gempa.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Baba ZeaL selaku founder YLCJ mengatakan perwakilan mereka telah berangkat ke Cianjur pada Sabtu (3/12) kemarin. Setidaknya terdapat lima anggota YLCJ yang turut berangkat mengirimkan bantuan. Harapannya bantuan ini dapat memberikan semnagat dan dapat bermanfaat bagi para korban gempa Cianjur.

"Semoga apa yang sudah mereka terima dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka. Kami juga memberikan semangat kepada para korban di lokasi agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi bencana alam yang mereka lami," ujar keterangan tertulis dari Baba ZeaL.

Foto: Istimewa

Terdapat tiga lokasi di Cianjur yang diberikan bantuan oleh Komunitas YLCJ, di antaranya adalah Kampung Garogol, Kampung Tegalega, dan Kampung Warung Kondang. Ketiga kampung ini dirasa tepat karena lokasinya yang tidak terjangkau oleh bantuan pusat. Bantuan di antaranya berisi sembako, vitamin, kasur, dan pakaian layak pakai.

"Terimakasih teman semua yg sudah menyumbang kan tenaga dan waktu utk menyalurkan donasi ke Cianjur.   Semoga dibalas dg kebaikan yg melimpah dan berkah utk semua," Ketua umum YlCJ bro isro.