YRFI Palembang Adakan Gathering Regional Dihadiri Puluhan Bikers!

YRFI Palembang Adakan Gathering Regional Dihadiri Puluhan Bikers!

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Palembang melakukan kegiatan gathering regional. Kegiatan ini didukung oleh Main dealer Yamaha PT Thamrin Brothers yang memegang area Sumatera Selatan dan Bengkulu. Acara ini pun berlangsung pada 12 November lalu yang dihadiri oleh puluhan bikers Yamaha.

Setidaknya terdapat 50 bikers yang menghadiri acara tersebut yang berlokasi di dealer Yamaha Thamrin Brothers Bangau. Gathering regional ini pun diisi lewat sejumlah agenda, mulai dari seminar safety riding yang dilanjutkan dengan city touring. Kegiatan berkeliling kota ini pun dimulai dari Bangau dan selesai di hotel The Alts.

Foto: Istimewa

Wiranata P Ilahi Manajer Promosi PT Thamrin Brothers mengatakan senang dapat menggelar dan mendukung aktivitas tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat. Ditambah gathering kali ini penuh dengan rasa semangat dan bahagia.

"Kali ini ada gathering regional komunitas YRFI area Palembang yang diikuti dengan semangat dan bahagia, bisa berkumpul bersama untuk menikmati acara sekaligus mendapatkan edukasi. Semoga kedekatan dan silaturahmi dengan teman-teman komunitas selalu terjalin dengan erat,” ujar Wiranata dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Dalam kesempatan yang sama Imam Fadel Muhammad selaku Ketua YRFI Palembang mengungkapkan kebahagiaannya dapat menjadi bagian dari acara tersebut. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada main dealer Yamaha atas dukungannya terhadap acara tersebut. Ditambah terdapat edukasi bermanfaat yang didapatkan oleh seluruh peserta.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers karena selalu mengadakan acara yang sangat seru, dan selalu mendukung aktivitas kami. Kami sangat senang bisa berkumpul dan mendapatkan edukasi juga yang bermanfaat,” tutur Imam Fadel Muhammad, Ketua YRFI Palembang.