Komunitas Honda CBR Adakan Sunmori Sembari Bersihkan Jalan

Komunitas Honda CBR Adakan Sunmori Sembari Bersihkan Jalan

Komunitas Honda CBR yang terdiri dari CBR Club Bandung dan CEBERUS Bandung melakukan rutinitas pagi yang biasa disebut Sunday Morning Ride (Sunmori). Menariknya, kegiatan ini bukan hanya sekedar berkendara motor mengelilingi kota. Di sisi lain, kegiatan positif seperti membersihkan jalan pun turut dilakukan.

Kegiatan ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di Jawa Barat. Aksi sosial tersebut dilakukan oleh para pengendara Honda CBR di Kampoeng Tjibarani Bandung, Minggu (29/1) kemarin. Kegiatan tersebut pun menunjukkan aksi peduli terhadap lingkungan sekitar

“Puluhan bikers dari komunitas CBR Club Bandung (CCB) dan CEBERUS Bandung dan diikuti oleh salah satu konten kreator pecinta otomotif juga turut serta membagikan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pengki kepada masyarakat setempat,” ujar Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Selain membersihkan jalan, komunitas ini pun melakukan aksi penanaman tanaman apotek hidup. Penanaman ini diharapkan memiliki manfaat bagi kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.

Lewat aksi-aksi ini, harapannya para komunitas dapat menunjukkan sisi kepedulian terhadap sesama. Selain itu juga komunitas dapat bersinergi dengan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.