Komunitas Honda PCX Indonesia Adakan Rakorwil di Cianjur

Komunitas Honda PCX Indonesia Adakan Rakorwil di Cianjur

Komunitas Honda PCX dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengadakan Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) di Cianjur, Jawa Barat. Setidaknya terdapat dua chapter yang mengadakan acara tersebut yakni Chapter Jawa Barat dan Banten. Rakorwil ini dilakukan dalam rangka menyusun kordinasi dan memastikan program di tahun 2023 berjalan dengan lancar.

Acara diselenggarakan di The Jhon Aquatic Resrt Kawasan Hutan Kota Kabupaten Cianjur. Setidaknya lebih dari 200 pengguna Honda PCX dari 16 Wilayah di Jawa Barat dan Banten turut meramaikan acara ini. Kegiatan ini juga didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat.

Foto: Istimewa

Bro Erik selaku HPCI Chapter Cianjur sekaligus Ketua Panitia Rakorwil mengucapkan terima kasih atas kesempatannya. Dirinya mengharapkan HPCI Chapter Cianjur dapat semakin dewasa. Menurutnya Rakorwil ini sangat penting untuk dilaksanakan untuk HPCI di Jawa Barat dan Banten.

"Rakorwil HPCI Jabar dan Banten adalah moment yang sangat penting dilaksanakan untuk menata kekuatan wilayah karena HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten akan menghadapi event Nasional,” ujar bro Erik dalam kterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Acara Rakorwil ini digelar bersamaan dengan Anniversary HPCI Chapter Cianjur. Perayaan kali ini mengusung tema 'NGARABA' yang memiliki arti Ngawangun Rasa Jeung Baraya dengan arti membangun rasa dengan saudara. Harapannya, HPCI Jawa Barat dan banten semakin solid dan memiliki rasa persaudaraan.

Dalam Rakorwil ini dibahas mengenai berbagai kegiatan yang akan datang. Mulai dari Jambore wilayah, Anniversary HPCI Nasional ke-12, hingga Munas ke-7. Beberapa kegiatan untuk mendukung Astra Honda Motor di tahun 2023 juga turut dibicarakan.