Komunitas Ikatan Motor Honda Jawa Barat Bikin Kemah di Tasikmalaya

Komunitas Ikatan Motor Honda Jawa Barat Bikin Kemah di Tasikmalaya

Ikatan Motor Honda Jawa barat (IMHJB) dari Koordinator Wilayah 5 melakukan kemah di Tasikmalaya. Kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas Honda. Kegiatan ini pun digelar di Puncak Pelita, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya pada 25-26 Februari 2023 lalu.

Setidaknya terdapat 50 peserta yang hadir dari berbagai komunitas dalam paguyuban IMHJB. Komunitas yang datang berasal dari Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Pangandaran, dan Garut. Acara ini pun didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat.

Foto: Istimewa

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan juga apresiasi bagi Komunitas dan Konsumen Honda. Kami harap kegiatan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

"Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Dalam kegiatan kali ini, para peserta mengikuti beragam rangkaian acara. Dimulai dari city touring di Tasikmalaya dengan jarak tempuh lebih kurangnya 25 kilometer. Selama perjalanan, para peserta turut dalam mengkampanyekan keamanan berkendara, tertib lalu lintas, dan etika berkendara.

Acara yang dilanjutkan selama dua hari ini pun kemudian dilanjutkan dengan gathering. Setelahnya berkemah sebagai sarana temu kangen dan silaturahmi antar anggota komunitas. Terdapat beberapa aktivitas lain seperti management klub, riding test, hingga games dan outbond.