Komunitas Nonton Bareng WSBK Mandalika dari Karawang

Komunitas Nonton Bareng WSBK Mandalika dari Karawang

Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) melakukan kegiatan nonton bareng World Superbike (WSBK) Mandalika. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (7/3) di Rooftop Sky Garden Mall Technomart, Karawang. Acara pun didukung oleh PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda di Jawa Barat.

Setidaknya kegiatan ini diikuti oleh 50 pengguna sepeda motor Honda di Karawang. Menurut Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menyebutkan program ini juga menjadi salah satu bentuk mempererat persaudaraan. Khususnya antara komunitas Honda di Karawang dan bersama-sama mendukung pembalap Honda di WSBK.

"WSBK Mandalika menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia. maka dari itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Kegiatan yang dilakukan pun tidak hanya nobar, sebelumya para peserta mengadakan rolling city terlebih dahulu. Rolling city dilakukan dengan titik akhir berada di Sky Garden Mall Technomart, Karawang. Para peserta pun mendapatkan eedukasi tentang keselamatan berkendara.

Acara berakhir meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers. Sejumlah doorprize juga dibagikan kepada peserta untuk memberikan semangat. Harapannya komunitas dapat memiliki hubungan yang semakin kuat dan erat sesama pengguna motor Honda.