XSR Brotherhood Sukseskan Musyawarah Nasional Ke-2 di Semarang

XSR Brotherhood Sukseskan Musyawarah Nasional Ke-2 di Semarang

Komunitas Yamaha XSR 155 yakni XSR Brotherhood Indonesia (XBI) telah sukses menjalankan Musyawarah Nasional (Munas) Ke-2 mereka. Munas ini memiliki tema 'Jabat Erat, Melesat hebat' yang berlangsung pada akhir pekan kemarin 11-12 Februari 2023. Acara Munas XSR Brotherhood ini diadakan di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Acara pun berlangsung meriah dan semua peserta menghabiskan waktu dengan kegembiraan. Ratusan peserta datang dari berbagai area dengan melakukan touring terlebih dahulu. Sebelum sampai di lokasi Munas, para peserta mampir ke Yamaha Flagship Shop Semarang untuk mendapatkan safety riding.

Foto: Istimewa

Setelahnya, rombongan mulai berkendara dengan melakukan fun riding ke 4 landmark Kota Semarang. Setelahnya, para peserta langsung menuju lokasi acara untuk mengikuti agenda Munas. Achmad Maulana selaku peserta acara Munas mengakui sangat menyenangkan dapat mengikuti acara tersebut.

"Saya sangat menikmati rangkaian event Munas ke-2 XBI ini. Mulai dari touring bersama member XBI lainnya dari Jakarta ke Semarang. Kami melewati rute jalanan perkotaan yang nyaman, motor saya XSR 155 model tracker yang memang suka kustom dan klasik, jadi cocok gabung dengan XBI," ujar Achmad dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Acara Munas XSR Brotherhood Indonesia pun didukung oleh Yamaha selaku pihak pabrikan. Paul Himawan selaku Chief Yamaha DDS 3 pun mengapresiasi komunitas XBI ini. Dirinya berharap kebersamaan teman-teman komunitas dapat terus maju dan memotivasi.

"Kami selalu mengapresiasi keberadaan komunitas Yamaha dan aktivitas yang mereka lakukan sebagai bentuk kecintaan terhadap motor Yamaha. Semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh komunitas juga menunjukkan mereka menikmati keunggulan motor Yamaha yang mendukung aktivitas harian dan hobi," ungkapnya.