Ajang Puncak OLX Autos IMX 2022 Segera Digelar, Ada Edukasi dari Tuner Internasional!

Ajang Puncak OLX Autos IMX 2022 Segera Digelar, Ada Edukasi dari Tuner Internasional!

Ajang puncak dari OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan segera digelar dalam waktu dekat. Dalam kegiatan kali ini, industri otomotif modifikasi tentunya ditantang untuk memperlihatkan kreasinya di kancah dunia. Sejumlah partisipan acara sudah menyiapkan aktifitas menarik, salah satunya dengan mendatangkan tuner modifikasi international untuk berbagi wawasan.

Ketiga tuner modifikasi International yang akan hadir dalam OLX Autos IMX 2022 di antaranya adalah Musa Tjahjono sebagai Head Designer dari West Coast Customs Amerika. Kemudian terdapat Big Mike yang merupakan modifikator dalam jajaran top 3 SEMA Show Builder 'Young Guns' Las Vegas Amerika. Terakhir terdapat tuner terkenal dari Liberty Walk yang langsung dihadiri oleh CEO-nya yakni Toshiro Nishio.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA mengatakan tahun ini OLX Autos IMX 2022 digelar dengan tema The Indonesian Kalcer. Ajang tersebut akan siap memberikan beragam aktivitas menarik dari event modifikasi terbesar di Indonesia. Selain itu, ajang ini juga bertujuan memberikan pengalaman baru kepada para tenant dan pengunjung yang bahu membahu berkreasi membangun industri modifikasi aftermarket nasional.

Foto: Istimewa

"membahu menumbuhkan kreativitas bersama membangun industri modifikasi aftermarket Nasional. Tujuan kami melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi, terutama mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional, kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan para car enthusiasts,” ujar Andre dalam ketarangan tertulis.

Selama gelaran OLX Autos IMX 2022, Liberty Walk dengan Toshiro Nishio akan bertemu sama dan berdiskusi dengan para pengunjung dan pecinta modifikasi mobil. Liberty Walk akan membawa exclusive merchandise terbaru khas dari Liberty Walk. Exclusive merchandise ini akan ditawarkan kepada seluruh pengunjung OLX Autos IMX 2022.

“Manfaatkan ajang temu sapa ini untuk bertukar ide dan gagasan dengan para tuner profesional dari line up IMX Overseas Guest. Demi menyongsong masa depan industri modifikasi aftermarket Indonesia, tentunya harus mendapat lebih banyak arahan dan referensi dari para profesional di bidangnya, sampai jumpa 1-2 Oktober di #OLXAutosIMX2022” tutup Andre.