Altera Berambisi Jadi Varian Termahal dari Semua Produk Mobil di Indonesia

Altera Berambisi Jadi Varian Termahal dari Semua Produk Mobil di Indonesia

Lombardi Auto Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk baru yang bernama Altera. Altera menghadirkan modifikasi di bagian interior menjadi lebih nyaman dan berkelas. Mobil pertama yang dihadirkan saat ini adalah Toyota Innova Reborn, namun bukan hanya Innova saja karena akan ada produk dari mobil lain.

Andrew Laksana selaku President Director Altera mengatakan ke depannya Altera bukan hanya mengerjakan Toyota Innova saja. Melainkan akan membuat varian tertinggi dari seluruh jajaran mobil yang ada di Indonesia. Dirinya mencontohkan jika pada Innova Reborn versi tertingginya adalah Venturer, maka Altera akan buat interiornya lebih elegan.

Foto: Brian

"Jadi rencananya nanti bukan hanya Innova saja, karena akan ada line-up mobil lainnya yang akan kami kembangkan bersama Altera. Sehingga nanti Altera menjadi varian tertinggi dari setiap mobil yang ada di Indonesia," ujar Andrew ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu di Jakarta.

Andrew sendiri setelah meluncurkan interior Toyota Innova Reborn by Altera, sedang mempersiapkan mobil lainnya. Dirinya pun menyebutkan terdapat beberapa mobil yang sedang proses riset oleh Altera. Namun soal kapan produk tersebut akan diluncurkan, masih menjadi rahasia.

Foto: Brian

"Harapan saya Altera bisa digunakan di banyak mobil, bukan hanya Toyota Innova saja. Bisa Fortuner, Pajero Sport, bahkan di HiAce Premio dalam waktu dekat. Yang paling cepat yang jelas adalah SUV Ladder Frame," paparnya.

Andrew sendiri berharap Altera dapat menjangkau pasar yang lebih luas daripada Lombardi. Mengingat Lombardi hanya mengerjakan mobil premium saja seperti Alphard dan V-Class. Sementara Altera mengisi segmen mobil yang berada di bawahnya.