Ban GT Radial Champiro SX2, Ban Performa Tinggi yang Cocok untuk Harian

Ban GT Radial Champiro SX2, Ban Performa Tinggi yang Cocok untuk Harian

Bagi pecinta roda empat alias mobil, tentu ban menjadi komponen modifikasi yang harus dipikirkan dengan sangat matang. Bukan hanya dari segi tampilannya yang dapat mendukung ketampanan mobil, tetapi performanya juga harus dapat diandalkan. Di sisi lain, ban berperforma tinggi biasanya tidak senyaman daripada ban harian.

Melihat hal ini, GT Radial menawarkan solusi lewat Champiro SX2 yang memiliki konsep ban harian, namun tetap menyenangkan diajak berkendara. Pabrikan ban dalam negeri ini menyebutkan ban tersebut dapat diandalkan di permukaan jalan kering maupun basah. Menariknya, secara desain GT Radial Champiro SX2 memiliki desain revolusioner yang mampu memberikan performa maksimal untuk mengurangi efek aqua planning.

“Champiro SX2 ban harian yang mampu memberikan kesenangan berkendara baik di permukaan jalan kering maupun basah. SX2 punya desain yang revolusioner yang mampu memberikan performa maksimal di lintasan basah dan mengurangi efek aqua planning,” jelas Bayu Putra Kesuma,  Marketing Brand Executive, PT Gajah Tunggal Tbk saat dihubungi, Selasa (28/06).

Foto: Istimewa

Ban GT Radial Champiro SX2 dibekali sayatan kecil di Rib tengah yang dapat menunjang fungsi dari blok ganda saat traksi di jalanan basah. Di sisi lain, desain baru Rib tengah juga ditujukkan untuk mengakomodir reaksi kemudi yang cepat. Dengan demikian dapat mengurangi efek terjadinya ban spin di tempat saat terjadi akselerasi kuat.

Kemudian blok besar di bagian bahu dari ban GT Radial Champiro SX2 juga ditujukkan untuk dapat mencapai performa maksimal dalam berkendara. Terutama ketika berada di tikungan ekstim ataupun mengendarai mobil dengan performa tinggi di jalanan lurus. Blok tersebut dapat menghilangkan gejala oleh ataupun kurang stabil yang dapat ditemukan pada ban lainnya.

Mengenai ukuran, ban GT Radial Champiro SX2 hadir untuk konsumen pecinta roda empat dalam beragam ukuran. Mulai dari ukuran Ring 15 inci , hadir dengan tapak 195/55 dan 195/50. Kemudian pada ukuran ring 16 inci tersedia dengan tapak 225/50 dan 205/50.

Ban GT Radial Champiro SX2 paling banyak hadir untuk ukuran ring 17 mulai dari 235/45, 225/45, 215/45, 245/40, 235/40, dan 215/40. Kemudian pada ring 18 inci hadir dalam varian 245/40, 235/40, 225/40, dan 265/35.