Bedah Toyota Innova 2KD, Mobil Supergiveaway Online IMX 2022

Bedah Toyota Innova 2KD, Mobil Supergiveaway Online IMX 2022

Seperti diketahui, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan menghadirkan Supergiveaway. Hadiah yang diberikan satu di antaranya adalah Toyota Innova 2KD yang telah dimodifikasi. Menariknya, mobil MPV keluarga tersebut diubah dengan konsep harian tapi dapat mengikuti ajang Drag Race.

Toyota Innova 2KD dipilih jadi mobil giveaway dikarenakan antusiasme tinggi dari pecinta mobil terhadap mesinnya. Mobil ini dimodifiaksi oleh influencer ternama di Indonesia yang dimulai dari kondisi standar. Kira-kira apa saja ubahannya yang membuatnya menjadi 'Family Racing Car'?

Toyota Innova 2KD tersebut ternyata banyak fokus di bagian mesinnya agar dapat mengikuti ajang Drag Race. Mesin pun dikerjakan oleh Speed Z Performance, sayangnya detail mengenai modifikasinya tidak dijelaskan secara rinci. 

Foto: Istimewa

Sementara di bagian eksterior dibenahi warnanya dengan menggunakan cat dari Belkote Paints. Sehingga warna biru pun disematkan pada beberapa komponen body dari Toyota Innova 2KD tersebut. Sementara pada beberapa panel mengandalkan komponen serat karbon buatan Karyatama.

Demi menambah penerangan, Yoong Motor Indonesia pun turut turun tangan untuk meningkatkan pecahayaan dengan menggunakan Osram Automotive, Hyperion, dan Ruchi Vision. Disebutkan, peningkatan cahaya pada Toyota Innova 2KD itu disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia.

Terakhir perihal kaki-kaki, Toyota Innova 2KD itu mengandalkan suspensi buatan lokal yakni Eldee Suspension. Suspensi itu dipadukan dengan pelek dari RH Performance yang dibalut ban Nankang dari Mega Arvia.

Foto: Istimewa

Bukan hanya eksterior saja, Toyota Innova 2KD ini juga mendapatkan peningkatan di sektor interiornya. Mulai dari modifiaksi dari Vertue Concept. Kemudian terdapat pemasangan processor audio Venom VPR 36, speaker Venom EX, dan subwoofer VX 6.8 PB dari Venom Audio Indonesia.

Bagi yang ingin mendapatkan supergiveaway Toyota Innova 2KD ini dapat mengunjungi innovasupergiveaway.com. Kemudian mengikuti syarat dan petunjuk untuk berkesempatan mendapatkan Innova 2KD tersebut.