Body Kit VeilSide Nissan Fairlady Z Hadir di SEMA 2022, Lebih Agresif?

Body Kit VeilSide Nissan Fairlady Z Hadir di SEMA 2022, Lebih Agresif?

Belakangan ini Nissan Fairlady Z 2023 tampaknya menjadi mobil yang sedang banyak diperbincangkan, terutama dari sisi modifikasi. Kehadirannya di SEMA Show 2022 pun menjadi bukti karena banyaknya modifikasi baik dari pabrikan maupun beberapa tuner ternama. Kali ini giliran VeilSide yang turut menghadirkan body kit untuk mobil sport tersebut.

Dilansir dari Carscoops, meskipun belum dipamerkan secara utuh beberapa bagian body kit Nissan Fairlady Z 2023 telah diunggah ke Facebook. Seperti sektor fascia dengan grill yang didesain ulang lebih runcing dan besar. Kisi-kisi grill bagian bawah dibuat lebih aerodinamis dengan hadirnya lubang intake, meski demikian bagian atasnya masih khas dari pabrikan.

Foto: Carscoops

Kemudian di bagian bawah bumper Nissan Fairlady Z 2023 dari VeilSide terdapat lips spoiler dengan bentuk tegas. Di setiap sisinya juga terdapat sentuhan sirip berukuran besar. Bagian kap mesin juga diganti dengan desain yang memiliki tarikan garis tegas.

Di bagian samping dari Nissan Fairlady Z 2023 VeilSide ini juga dibuat lebih sempurna. Salah satunya dengan menggunakan kisi-kisi udara di fender depan dan terdapat side skirts yang tajam menambah kesan agresif. 

Foto: Carscoops

Sayangnya, VeiSide belum memperlihatkan bagian belakang dari Nissan Fairlady Z 2023 ini. Namun pihak tuner mengatakan, secara visual body kit mereka akan membuat mobil tersebut lebih agresif.