Bongkar Modifikasi Mobil Supergiveaway IMX 2022 Subaru Forester

Bongkar Modifikasi Mobil Supergiveaway IMX 2022 Subaru Forester

Seperti telah diberitakan, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan menghadirkan supergiveaway berupa dua mobil sekaligus. Kedua mobil tersebut adalah Subaru Forester dan Toyota Innova 2KD. Menariknya keduanya telah dimodifikasi sebelum akhirnya diserahkan kepada pemenang.

Kali ini kami akan membahas modifikasi pada Subaru Forester supergiveaway IMX 2022 terlebih dahulu. Mobil crossover yang satu ini dimodifikasi oleh sejumlah influencer dan KOL Otomotif Indonesia. Basis mobil tersebut dipilih oleh Mas Wahid yang kemudian mendapatkan sentuhan wide body kit kustom dan kaki-kaki.

Foto: Brian

Di bagian kaki-kaki, Subaru Forester supergiveaway IMX 2022 ini menggunakan pelek Lenso Project D1-SE stance. Pelek tersebut pun dibalut dengan ban Yokohama Advan Neova yang banyak diandalkan para pecinta modifikasi roda empat. Demi menambah tampilan, fitment kaki-kaki pun menggunakan Eldee Suspension dari Garasi Drift.

Sementara itu, di bagian interior diserahkan kepada Den Dimas dengan mengambil konsep period correct. Sehingga interior dari Subaru Forester ini mendapatkan sentuhan sesuai dengan gaya modifiaksi pada zamannya. Pengerjaan dilakukan oleh Vertue Concept yang menggabungkan model retro dengan sejumlah unsur modern.

Foto: Istimewa

Ubahan di interior Subaru Forester sueprgiveaway IMX 2022 ini di antaranya penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia. Mulai dari subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4, dan speaker Coaxial Venom. Ubahan di sektor audio ini cukup menarik, karena tidak mengorbankan kenyamanan dan tetap mempertahankan interior original Subaru Forester.

Selanjutnya, modifikasi pada Subaru Forester supergiveaway IMX 2022 ini berlanjut ke bagian mesin. Di bagian mesin, langsung dipercayakan kepada Emanuelle Amandio agar performanya tetap dalam keadaan prima dan bisa dipakai dalam jarak jauh. Sentuhan terakhir terdapat pada grafis yang dipercayakan pada Om Mobi untuk kemudian dikerjakan oleh Goodfix Aurocal.