Digital Modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix, Pakai Pelek Alphard!

Digital Modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix, Pakai Pelek Alphard!

All New Toyota Kijang Innova Zenix secara resmi diluncurkan di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Mobil yang satu ini langsung mendapatkan sorotan dari sejumlah pihak, mengingat sejarahnya yang sangat legendaris. Meski belum ada modifikasi secara riil, kami menemukan sejumlah modifikasi digital yang tersebar di jagat dunia maya.

Seperti akun instagram @athayahaniff yang mengirimkan digital rendering modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix ke OtoMods. Modifikasi digital yang dilakukan ini mengadopsi gaya oem elegan. Kira-kira apa saja yang dimodifikasi?

Foto: Instagram @athayahaniff

Secara tampilan tidak banyak yang berubah dari All New Toyota Kijang Innova Zenix. Namun dari segi detil, terlihat perubahan aksesoris yang cukup banyak. Seperti di bagian wajahnya, terdapat beberapa aksesoris seperti parking pole, frame plate, dan side marker.

Kemudian bagian mika lampu sein All New Toyota Kijang Innova Zenix diberikan skotlet berwarna oranye. Bagian lampu utama juga mendapatkan lapisan smoke yang membuat tampilannya makin sangar. Sementara bagian add on bumper yang menyambung dengan over fender, side skirt, hingga ke belakang diberi warna putih senada bodi. 

Foto: Istimewa

Beralih ke samping, terlihat All New Toyota Kijang Innova Zenix modifikasi digital ini telah dibuat lebih merunduk daripada standarnya. Bagian peleknya cukup menarik karena telah diganti menggunakan OEM Alphard. Pelek ini memiliki ukuran 17 inci dengan lebar 7 inci dan offset 33.

Tak berhenti sampai disitu, di bagian atapnya terdapat roof rack yang siap dipasangi roofbox. Sayangnya bagian belakang tidak ditampilkan dari digimod keli ini, namun secara keseluruhan tentunya tampil menarik ya. Bagaimana pendapat Anda?