Digital Modifikasi Suzuki S-Presso, Tampil Elegan Dengan Body Kit Agresif

Digital Modifikasi Suzuki S-Presso, Tampil Elegan Dengan Body Kit Agresif

Suzuki S-Presso secara resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kemarin. Mobil yang cukup kontroversial ini memang banyak menuai kritikan karena fitur dan kualitasnya yang dirasa kurang memenuhi hasrat para pecinta mobil. Namun beberapa orang mencoba melihat sisi terbaiknya dan melakukan sejumlah digital modifikasi agar tampilannya bisa ditingkatkan.

Seperti kreasi digital dari akun Instagram @bayuhariw yang melakukan modifikasi Suzuki S-Presso bertemakan urban. Pemilik akun menuturkan desain ini dirancang untuk menarik minat para pemuda yang ada di Indonesia. Tidak heran, karena secara tampilan mobil tersebut berubah drastis menjadi lebih elegan tapi agresif.

Instagram @bayuhariw

Ubahan utama pada Suzuki S-Presso digital modifikasi ini terdapat pada bodi-bodinya. Terlihat dari bagian wajahnya menggunakan grill yang lebih minimalis dengan sedikit kisi-kisi udara di bagian kiri. Kemudian terdapat bumper yang lebih elegan lengkap dengan penempatan foglamp di masing-masing sudutnya.

Lanjut ke bagian samping Suzuki S-Presso dibekali fender yang lebih gemuk daripada versi standar. Hal ini memberikan kesan kekar dan meaty pada mobil yang dibawa dari India tersebut. Kemudian terdapat side skirt yang juga memiliki garis tegas yang terlihat menyambung dengan fendernya.

Instagram @bayuhariw

Paduan warna dari Suzuki S-Presso ini juga membuat tampilan mobil berubah drastis. Kreator mengandalkan warna putih yang mendominasi seluruh bodi mobil dengan kelir merah di bagian sampingnya. Sementara bagian spion menggunakan warna merah yang senada dengan kelir di bagian samping bodi mobil.

Bagian kaki-kaki terlihat mengandalkan pelek yang berbeda dari standar, diduga pelek tersebut adalah Enkei JS8. Kemudian bagian interior juga mendapatkan sejumlah modifikasi, seperti roll bar di bagian belakang. Sementara bagian jok terlihat menggunakan komponen dari Recaro.