Digital Modifikasi Toyota GR 86 Dibikin Sangar Bergaya Bosozoku

Digital Modifikasi Toyota GR 86 Dibikin Sangar Bergaya Bosozoku

Toyota GR 86 merupakan salah satu mobil sport asal Jepang yang sangat legendaris. Mobil yang satu ini baru masuk Indonesia di pertengahan 2022 lalu, sehingga belum banyak modifikasi yang beredar. Namun salah satu seniman bernama Jon Sibal telah melakukan modifikasi secara digital pada mobil tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, Toyota GR 86 ini hampir tidak dapat dikenali lagi karena modifikasi digital yang cukup banyak. Mulai dari lampu dan wajah yang mirip Toyota Prius membuat sport coupe ini tampil lebih modern. Bodykit juga mendapatkan ubahan yang membuatnya mirip dengan gaya Bosozoku.

Foto: Autoevolution

Toyota GR 86 ini memiliki flare spatbor lebar di bagian depan dengan bumper yang disesuaikan dengan tarikan garisnya. Kemudian terdapat lips spoiler yang dilengkkapi dengan canard di masing-masing sudut bumper. Bagian side skirt pun terlihat sangat besar yang menyambung dengan desain wide body di fender belakang.

Sementara di bagian belakang, Toyota GR 86 ini mendapatkan sayap spoiler yang sangat besar dan diffuser di bumpernya. Kap mesin juga dibuat lebih agresif dengan beberapa lubang udara. Kemudian bagian pelek juga mendapatkan ubahan dengan ban sport yang memiliki profil lebih tipis.

Foto: Autoevolution

Jika dilihat secara lebih teliti, di bagian dalam Toyota GR 86 ini terlihat sepasang jok sport yang menggantikan komponen standar. Sementara beberapa tiang roll cage juga turut terlihat memenuhi ruangan kabin.