Digital Modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix Bergaya Overland

Digital Modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix Bergaya Overland

All New Toyota Kijang Innova Zenix baru-baru ini menjadi banyak perbincangan pecinta otomotif. Bukan hanya mobil barunya, tetapi sejumlah referensi modifikasi turut bermunculan lewat rendering digital. Salah satunya seperti yang kami temukan dari akun Instagram @bayuhariw.

Akun Instagram tersebut menghadirkan digital modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix bergaya overland. Biasanya modifikasi yang satu ini banyak mementingkan unsur fungsi daripada estetika. Mengingat penggunaan mobil overland adalah di daerah tanpa aspal dan berpetualang.

Foto: Instagram @bayuhariw

Ubahan paling mencolok dari digital modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix bergaya overland ini ada pada kaki-kakinya. Terlihat bagian fender sudah dibuat lebih kekar daripada standarnya. Sementara kaki-kakinya ditinggikan dengan lift kit agar dapat melintasi berbagai medan.

Di bagian pelek, digital modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix ini dibuat lebih kekar lagi. Berawal dengan pasokan pelek off-road berwarna hitam yang mempertegas kesan overland. Kemudian ban BF Goodrich All-Terrain juga dipasang untuk mempercantik dan memberikan garukan ke tanah.

Foto: Instagram @bayuhariw

Di bagian wajah dari digital modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix juga mendapatkan ubahan. Seperti hadirnya bullbar kecil di depan bumper mobil dan foglamp yang diganti dengan led bar. Sementara di bagian tengahnya terdapat modifikasi yang diduga adalah tow hitch.

Tak berhenti sampai disitu, digital modifikasi All New Toyota Kijang Innova Zenix ini juga mendapatkan roof rack di bagiana tapnya. Roof rack ini diisi oleh sejumlah kompartemen peralatan untuk perjalanan jauh. Sisanya beberapa komponen masih standar dan bagian belakangnya tidak diperlihatkan.