Digital Modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix, Bergaya USDM!

Digital Modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix, Bergaya USDM!

Toyota Kijang Innova Zenix sudah diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu. Sejumlah digital modifikasinya pun telah kami beritakan, mulai dari gaya off-road, stance, hingga racing. Kali ini terdapat digital modifikasi yang cukup menarik, karena membuat MPV terbaru itu memiliki gaya United State Domestic Market (USDM).

Banyaknya digital modifikasi dari Toyota Kijang Innova Zenix, mengartikan mobil ini memiliki banyak potensi. Seperti diunggah oleh akun Instagram @hansautoworks, MPV tersebut dimodifikasi secara digital hingga tampil USDM. Sejumlah detil di eksteriornya tentu mengubah gaya tampilan standarnya.

Foto: Instagram @hansautowork

Secara warna, digimod Toyota Kijang Innova Zenix ini mengandalkan dual-tone yang berbeda dari modifikasi lainnya. Skema cat berwarna biru mendominasi sebagian bodi mobil, sementara warna putih menghiasi area atap. Meski demikian, terdapat beberapa warna hitam yang menghiasi seperti fender, bumper, dan grill.

Berbicara mengenai grill, Toyota Kijang Innova Zenix mengandalkan wajah depan ala RAV4 Adventure dengan tulisan TOYOTA. Bagian wajah pun direvisi seperti foglamp dipindah ke bawah LED DRL. Kemduian headlamp diberikan aksen oranye yang menjadi ciri khas mobil USDM.

Foto: Instagram @hansautowork

Agar tampilan Toyota Kijang Innova Zenix lebih macho, bagian atapnya disematkan roof rail berwarna hitam. Kemudian di bagian bawah, terdapat side body moulding yang juga diberikan warna hitam.

Perihal kaki-kaki, tampaknya suspensi Toyota Kijang Innova Zenix dibuat lebih tinggi daripada standarnya. Selanjutnya pelek dual-tone juga mengiisi ruang fender dengan ukuran yang lebih besar. Pelek tersebutu pun dibalut dengan ban berprofil sedang yang siap melahap segala medan.