Digital Modifikasi Toyota Vios Baru Adopsi Gaya Rally Look

Digital Modifikasi Toyota Vios Baru Adopsi Gaya Rally Look

All New Toyota Vios baru saja diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor untuk apsar Indonesia. Tentunya sebagai mobil baru, belum terdapat modifikasi yang dilakukan secara riil. Namun tidak menutup kemungkinan untuk melihat potensi modifikasinya dengan cara digital seperti yang banyak dilakukan para pecinta otomotif ini.

Seperti di Instagram @bayuhariw yang telah membuat digital modifikasi dari All New Toyota Vios. Menariknya, modifikasi ini dibuat dengan gaya rally look yang membuat Vios semakin sporty. Kita lihat yuk, kira-kira apa saja ubahannya di digimod kali ini?

Foto: Instagram @bayuhariw

Ubahan plaing terlihat dari All New Toyota Vios bergaya rally look ini adalah wide body nya yang terlampau lebar. Besarnya over fender ini membuat mobil terlihat lebih gambot dan kekar di sisi sampingnya. Kemudian diikuti dengan bentuk side skirts tegas dan bumper depan yang direvisi membuat mobil sedan ini jadi semakin agresif.

Terlebih bumper depan dari digital modifikasi All New Toyota Vios rally look ini mengekspos intercooler dan memiliki lips spoiler. Bagian kap mesin juga memiliki double hood scoops yang memberikan asupan udara untuk mendinginkan mesin. Roof scoops juga dibuat agar tampilan mobil makin sangar jika dilihat dari depan.

Foto: Instagram @bayuhariw

Kemudian All New Toyota Vios rally look ini terlihat diberikan sayap spoiler yang menempel di atapnya. Kesan rally look juga dipertegas dengan hadirnya karpet berwarna merah di keempat ruang fender. Sementara interior sepertinya diberikan sepasang jok model bucket dan roll bar di kabin belakang.

Sektor kaki-kaki dari digital modifikasi All New Toyota Vios rally look ini juga menjadi ciri khas sebuah mobil garuk tanah. Mulai dari pelek multi-spoke Speedline Corse 2118 berwarna putih yang dibalut ban tapak kasar dengan profil tebal. Kemudian kaki-kakinya juga dibuat lebih tinggi dari versi standar.