GALERI : Modifikasi Mitsubishi Xpander Gaya Elegan, Terlihat Mewah!

GALERI : Modifikasi Mitsubishi Xpander Gaya Elegan, Terlihat Mewah!

Mitsubishi Xpander yang dimodifikasi memang sudah banyak, namun yang modifikasinya proper dan enak dilihat tidak banyak. Nah, Xpander milik Luki Karim ini jadi salah satunya yang proper dan terlihat mewah setelah dimodifikasi.

"Saya memang nggak suka modifikasi yang terlalu berlebihan, saya termasuk yang aliran modifikasi era '90-an dulu...simpel, enak dilihat, dan masih enak dipakai harian mobilnya," ujar Luki, sapaannya.

Lihat saja Mitsubishi Xpander milik Luki ini. Selain add-on bodykit OEM Xpander dan rear upper spoiler tambahan, pelek Autocouture Magnifique 20 inci dengan mulusnya terpasang di dalam fender mobil ini.

Belum lagi dalam kabinnya, seluruh jok dan doortrim Mitsubishi Xpander sudah di retrim dengan bahan kulit asli yang membuat interiornya jadi terlihat mewah dan pastinya nyaman di duduki. 

Audionya jangan ditanya, Luki rela menghabiskan uang cukup banyak untuk memuaskan telinganya mendengarkan lagu-lagu kesukaannya. Bahkan Mitsubishi Xpander miliknya sempat menjuarai beberapa kontes audio lho!

Silakan disimak foto-foto Xpander Luki di galeri ini ya!