GALERI: Modifikasi Yang Proper Untuk Suzuki Ignis, Semua Serba Pas!

GALERI: Modifikasi Yang Proper Untuk Suzuki Ignis, Semua Serba Pas!

Pria yang akrab disapa Rizky ini memang sejak dulu memiliki hobi modifikasi mobil. Salah satu mobil yang dimodifikasi oleh Rizky adalah Suzuki Ignis. Menariknya, Ignis modifikasinya terlihat proper dengan pemasangan komponen yang pas.

Sebelum melakukan modifikasi Suzuki Ignis, Rizky telah memperhitungkan terlebih dahulu agar tidak over. "Kalau modif mobil, saya selalu lihat dulu apa aksesori yang pas untuk mobil itu, nggak cuma asal pasang aja," ujar Rizky.

Hasilnya pun dapat dilihat langsung pada Suzuki Ignis miliknya. Memang mencari modifikasi yang proper dan bagus untuk Ignis cukup sulit, mobil Rizky ini jadi contoh yang sangat bagus untuk sebuah modifikasi yang proper. Tidak over dan serba pas.

Seperti pelek, Rizky memilih merek OZ Racing 16 inci agar Suzuki Ignis miliknya terlihat sporty. Kemudian ia menambahkan auto bra di kap mesin dan juga pasang tow bar and hitch receiver dengan swan neck versi Eropa. 

O ya, bahkan rear foglamp milik Suzuki Ignis versi Eropa juga sudah dipasang dan aktif. Apalagi Rizky sangat anti kotor dnegan mobilnya ini, sehingga selalu terlihat bersih dan mengilap.