GALERI: Toyota Sprinter Carib AV-II Touring Special Ini Memang Unik, Hanya Ada 3 Unit Di Indonesia!

GALERI: Toyota Sprinter Carib AV-II Touring Special Ini Memang Unik, Hanya Ada 3 Unit Di Indonesia!

Dari sekian banyak mobil yang berstatus completely built-up (CBU) di Indonesia, yang satu ini termasuk unik dan bahkan bisa dibilang langka populasinya. Yes, mobil yang bernama Toyota Sprinter Carib AV-II Touring Special ini konon hanya ada 5 unit di Indonesia, bahkan yang masih berjalan hanya tersisa 3 unit saja. 

Pria yang bernama Willy Keraf ini termasuk yang sangat beruntung bisa memiliki Sprinter Carib ini. "Begitu saya dapat info ada yang mau jual Carib ini, langsung saya cek dan bayar! Semua oke dan surat-suratnya sah dan lengkap!" seru Willy.

Pelan tapi pasti, Sprinter Carib dengan kode body AE95 ini dibangun oleh Willy. Kebetulan juga pas ia ditugaskan ke Jepang dari perusahaan tempat ia bekerja selama dua tahun. "JAdi bisa sekalian hunting parts...hahaha," gelaknya.

Foto: bautenam

Memang benar, perjuangan Willy mencari beragam parts untuk Sprinter Carib ini membuahkan hasil yang memuaskan. Berbagai part langka berhasil ia dapatkan. Sebut saja OEM AE95 hanger, passenger cupholder AE9x, low arm rest AE9x, OEM Sprinter Carib head unit, air purifier AE9x, OEM AE95 2nd row tray, AE95 top mount rear speaker + glove box, sampai karpet Gatsby NOS berhasil ia boyong dari Jepang!

Nah, silakan menikmati foto-foto Sprinter Carib yang menjadi kebanggaan Willy ini ya!