GALERI : Toyota Voxy Gaya JDM, Pakai Supercharger Dan Airsus!

GALERI : Toyota Voxy Gaya JDM, Pakai Supercharger Dan Airsus!

Toyota Voxy adalah MPV Premium dari pabrikan Toyota yang cukup laris terjual di Indonesia. Saking larisnya, bahkan banyak dari Voxy ini yang sudah dimodifikasi. Apalagi modelnya yang memang sudah keren, tinggal sedikit sentuhan modifikasi maka Voxy akan jadi lebih keren lagi.

Namun ada juga pemilik Toyota Voxy yang 'ogah' modifikasinya begitu-begitu saja. Contohnya yang satu ini, MAD, owner Voxy ini memang nggak mau setengah-setengah dalam memodifikasi mobil kesayangan keluarganya ini. 

Foto: bautenam

"Saya modif Voxy ini dari tahun 2019 dan baru selesai tahun lalu, belum selesai banget juga sebenarnya...hahaha," gelak MAD. Yes, dari yang awalnya hanya ganti pelek dan bodykit saja, sampai sekarang sudah ganti pelek, BBK, airsus, bodykit, widebody, pasang supercharger untuk mesin, juga rombakan total di interior.

Jujur saja, Ini adalah modifikasi satu-satunya pada Toyota Voxy. Belum ada Voxy yang dimodifikasi sampai total seperti ini, "Semua modifikasi di Voxy ini saya perhitungkan terlebih dulu agar tak ada yang meleset," bilangnya lagi.

Daripada penasaran, silakan menikmati foto-foto detil modifikasi Voxy MAD ini ya!