Hyundai Stargazer Tampil Elegan Kaki-Kaki Pendek Peleknya Mengkilap!

Hyundai Stargazer Tampil Elegan Kaki-Kaki Pendek Peleknya Mengkilap!

Hadirnya Hyundai Stargazer menjadi banyak perhatian publik beberapa pekan ini. Pasalnya Low MPV yang satu ini memiliki desain yang sangat futuristis seperti adik dari Hyundai Staria. Tak heran jika beberapa gambar modifikasi digital turut muncul ke permukaan mencoba membuat potensi modifikasinya.

Seperti karya yang satu ini dari akun Instagram @daffaalfiyah yang membuat render modifikasi digital Hyundai Stargazer dengan konsep elegan. Dalam unggahannya, terlihat mobil pesaing Avanza dan Xpander itu telah dibuat dengan kaki-kaki yang ceper. Meskipun tidak dijelaskan oleh pembuat gambar, namun untuk membuat mobil ceper seperti ini tentunya membutuhkan komponen air suspension.

Bagian kaki-kaki memang menjadi fokus utama dalam modifikasi digital Hyundai Stargazer kali ini. Suspensi yang ceper tersebut membuat peleknya tercelup ke ruang fender. Jika dilihat lebih detail lagi, bagian pelek dibikin camber negatif di bagian belakangnya untuk menghabiskan ground clearance.

Foto: Instagram @daffaalfiyah

Di bagian pelek, modifikasi digital Hyundai Stargazer tak lagi mengandalkan komponen standar. Peleknya diganti menggunakan model celong berwarna silver metalik dan dibalut ban profil sedang. Diduga pelek yang digunakan adalah milik Brixtonforged Skol Wheel SK14.

Modifikasi digital Hyundai Stargazer ini tak berhenti hanya di seputar kaki-kaki saja, bagian wajahnya mendapatkan pemanis. Seperti di lampu sein ditutupi oleh stiker bening berwarna oranye. Kemudian garnis krom bawaan pabrik juga diganti dengan warna hitam seperti pada grill, bumper depan, dan handle pintu.

Sebelumnya, modifikasi digital Hyundai Stargazer juga sempat muncul kepermukaan. Karya sebelumnya dibuat oleh pemilik akun Instagram @bayuhariw. Bayu membuat karya modifikasi Hyundai Stargazer dengan konsep yang lebih simpel yakni menggunakan pelek Hyundai IONIQ 5.