Indonesia Automodified Kolaborasi dengan Blackstone Otomotif Superblok Bikin Kontes Modif Motor

Indonesia Automodified Kolaborasi dengan Blackstone Otomotif Superblok Bikin Kontes Modif Motor

Industri otomotif di Indonesia terutama modifikasi dan aftermarket semakin berkembang. Hal ini dapat terlihat dari semakin ramainya kontes atau ajang pameran otomotif modifikasi di Tanah Air. Seperti Indonesia Auto Modified (IAM) yang akan kembali hadir dan menghadirkan sesuatu yang baru lewat kolaborasi bersama Blackstone Otomotif Superblok (BOS).

Seperti diketahui IAM berfokus pada kontes modifikasi mobil yang kiprahnya mencapai beberapa negara di Asia. Dengan menggandeng BOS, pertunjukkan otomotif ini akan turut melombakan kustom motor. Konsep yang berbeda kali ini akan membawa tema "King Still Alive" yang akan kembali menghadirkan nama-nama besar di kancah motor kustom.

Reza Aliwarga selaku CEO PT HIN Promosindo IAM  mengatakan kali ini pihaknya berkolaborasi dengan BOS untuk menyuguhkan pesta otomotif yang lebih besar. Menurutnya konsep yang baru ini menjadi awal mula kelahiran pameran otomotif yang belum pernah ada. Dirinya pun akan menghadirkan program menarik dan pengalaman baru pada peserta maupun pengunjung.

Foto: Brian

"Konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena bakal hadir komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil. Kami membawa tiga elemen penting dalam Press Conference perdana ini. Ada model-model HIN yang difoto pada hari ini, builder-builder bengkel, dan beberapa juri," ujar Reza dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/9).

Konsep IAM BOS 'King Still Alive' ini akan menghadirkan pemenang-pemenang di ajang modifikasi motor kustom terbesar di Indonesia. Para pemenang tersebut akan diadu kembali untuk mendapatkan gelar juara nasional. Kontes modifikasi IAM BOS ini pun akan berlangsung pada 3-4 Desember 2022 mendatang di Ancol Beach Club, Jakarta.

Foto: Brian

“Untuk membuat acara lebih heboh lagi, IAM BOS sepakat untuk melakukan parc ferme di Black Stone Garage jl Hang Jebat 1A Jaksel; dengan melepas parade per  20 kendaraan, mobil dan motor membelah Jakarta menuju Ancol, pada 2 Desember 2022," lanjut Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama BOS.

IAM sendiri akan berlangsung di beberapa negara terlebih dahulu, seperti Singapura pada 8-9 Oktober. Kemudian berlanjut di Kuala Lumpur pada 12-13 November di KLCC. Sementara untuk final, akan berlangsung IAM BOS yang dihelat pada awal Desember mendatang.