Ini Jadinya Kalau Toyota Vios Dipasok Body Kit Gazoo Racing

Ini Jadinya Kalau Toyota Vios Dipasok Body Kit Gazoo Racing

Tyota Vios generasi keempat baru saja diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa hari kemarin. Secara ubahan, mobil small sedan ini mendapatkan banyak perbaikan baik secara desain maupun performanya. Kali ini terdapat modifikasi digital soal Vios yang mendapatkan komponen sporty dari Gazoo Racing.

Dilansir dari Paultan, modifikasi digital All New Toyota Vios bergaya Gazoo Racing ini dibuat oleh Theipilus Chin dari Malaysia. Sesuai anmanya, terdapat banyak komponen ssporty ciri khas GR Sport pada small sedan terbaru itu. Mulai dari fascia, bodi samping, hingga ke bagian belakangnya.

Foto: Paultan

Dari wajahnya, sebut saja All New Toyota Vios GR, mendapatkan grill baru dan kisi-kisi honeycomb yang lebih besar pada bumper. Sementara desain bumper depannya dibuat mirip seperti GR Corolla dengan mengekspos mulut persegi yang terintegrasi foglamp. Kemudian di bagian sampingnya, terdapat ventilasi udara dengan sentuhan natural fender yang lebar.

Di bagian belakang, desain GR Corolla masih menyelimuti modifikasi digital All New Toyota Vios GR. Terlihat pada bumper belakang yang mengusung gaya yang lebih agresif daripada standarnya. Ditambah 3 lubang knalpot berukuran besar memberikan kesan sangar tersendiri.

Foto: Paultan

Beberapa aksesoris juga menghiasi modifikasi digital All New Toyota Vios tersebut. Mulai dari ducktail, side skirts, pelek multi-spoke 18 inci dari BBS, hingga ke emblem GR khas Gazoo Racing.

Sayangnya modifikasi ini hadir hanya dalam bentuk digital. Akan tetapi tidak ada yang tahu jika kedepannya pabrikan Jepang tersebut benar-benar menghadirkan Toyota Vios GR Sport. Mengingat secara desain model akan menjadi lebih sangar dan menghilangkan citra mobil taksi di Indonesia.