Interior Mercy Estate Ini Full Part Brabus Orisinal, Bikin Ngiler!

Interior Mercy Estate Ini Full Part Brabus Orisinal, Bikin Ngiler!

Sejatinya, kabin Mercedes-Benz C230T tentu saja sarat kemewahan dan kenyamanan. Namun hal itu tidak mengubah niatan Ajo untuk memodifikasi kabinnya dengan part orisinal dari Brabus.

Begitu pintu dibuka, mulai dari setir, shiftknob, speedometer, pedal set, sil plate illuminate, sampai door pin lock pada Mercedes-Benz C230T sudah diganti komponen asli dari Brabus. "Jok juga ganti pakai Recaro," tukas Ajo ketika ditemui OtoMods.

Foto: bautenam

Makin keren lagi karena Mercedes-Benz C230T telah menggunakan panel dasbor, panel instrumen, panel setir dan panel shifter, asbak dan juga audio seluruhnya dilapis dengan hydrographic motif batik. "Untum menegaskan kalau Mercy ini asli Indonesia," ujarnya lagi.

Untuk modifikasi audionya, Mercedes-Benz C230T tersebut telah mendapatkan head unit Kenwood DDX 919WS langsung dipasang. Untuk suara depan-belakang pakai 2 set speaker 2way dari Rockford T2652S. Power juga pakai Rockford P400 sebanyak 4 buah dan 1 power monoblock Rockford P700-1BD dan 2 subwoofer 12 inci Rockford P3D412.

Foto: bautenam

Suara dari audio Mercedes-Benz C230T makin bening setelah ditambah sound processor Rockford DSR1. Tak lupa, kekedapan kabin semakin mantap setelah dilapis sound proofing dari Groundzero. "Cukup ah, kalau buat jalan-jalan pas weekend dengan keluarga," kekehnya.

Ini baru modifikasi, masih bisa dipakai jalan-jalan dan ikut kontes juga!