Jangan Kelewatan, Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Akan Segera Digelar

Jangan Kelewatan, Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Akan Segera Digelar

OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan segera digelar dalam kurun waktu 10 hari mendatang. Gelaran kelima IMX 2022 ini akan memadukan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan. Dalam tema besar 'The Indonesian Kalcer', OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak pengunjung dengan beragam konten menarik.

OLX Autos IMX 2022 akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober mendatang setiap pukul 10.00 - 21.00 WIB. Sejumlah konten pun dihadirkan seperti revewal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modsz Challenge 2022 hingga 50 mobil terbaik modifikasi nasional versi NMAA. Di sisi lain terdapat peluncuran produk aftermarket dan lyfstyle, lelang produk modifikasi, giveaway, dan Supergiveaway berupa mobil khas IMX yakni Subaru Forester AWD dan Toyota Innova 2KD.

Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat mengatakan potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang. Dengan hadirnya rangkaian IMX selama 5 tahun, menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat, dan kreatifitas. Dirinya pun akan terjun langsung melihat proses kreatif di OLX Autos IMX 2022 untuk melihat kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022.

Foto: Brian

"Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. Namun, seiring percepatan tren kendaraan listrik saat ini, para pelaku industri modifikasi dan aftermarket harus mampu menjawab tantangan di masa depan," ujar Bambang Soesatyo di Jakarta, Rabu (21/9) kemarin.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder NMAA mengatakan dalam lima tahun kemarin, IMX terus beradaptasi. Tentunya meyesuaikan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya. Kali ini, pihaknya ingin menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan lifestyle.

Foto: Brian

"Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” ujar Andre dalam kesempatan yang sama.

Bagi yang ingin mendatangi OLX Autos IMX 2022 berkesempatan mendapatkan harga khusus lewat tiket pre-sale yang dapat dibeli di situs IMX. Tiket pre-sale akan ditawarkan mulai Rp 75 ribu yang dapat dibeli lewat transaksi di aplikasi Bank Neo Commerce. menariknya setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan cashback sebesar Rp 25 ribu.