Jimny Fashion Week Digelar Pertama Kalinya, Jadi Ajang Pamer Modifikasi

Jimny Fashion Week Digelar Pertama Kalinya, Jadi Ajang Pamer Modifikasi

Suzuki Jimny baik dari generasi pertama hingga terakhir, masih banyak diminati oleh para pecinta mobil retro. Di Jakarta sendiri tidak sedikit yang memiliki minat dan memodifikasi mobil tersebut. Oleh karenanya, Jimny Fashion Week pun digelar untuk mewadahi para pecinta mobil retro tersebut.

Andrie selaku pemilik Beberes Garasi sekaligus pencipta Jimny Fashion Week menyebutkan acara ini digelar karena terinspirasi dari Citayam Fashion Week. Sehingga secara konsep memiliki kemiripan, namun bedanya yang bersolek adalah mobilnya yakni Suzuki Jimny. Andrie juga menyebutkan terdapat penghargaan bagi para peserta yang turut bersolek.

Foto: Brian

"Jadi kita memang terinspirasi oleh Citayam Fashion Week, cuma bedanya yang di catwalk-in itu adalah Suzuki Jimny. Kemudian kita bikin kejuaraan juga, jadi yang menang nanti dapat hadiah dan penghargaan. Kan Citayam Fashion Week lagi happening banget nih, nah kita para pecinta mobil Jimny juga mau ikutan pakai mobil kami," ujar Andrie ketika ditemui oleh OtoMods di Jakarta Selatan, Minggu (31/7).

Selain sebagai ajang bersolek, Andrie menyebutkan Jimny Fashion Week juga mewadahi mereka yang memiliki minat besar di Suzuki Jimny. Sehingga yang sedang mencari inspirasi modifikasi atau sekedar informasi lainnya juga bisa turut hadir. Bahkan Andrie mempersilahkan jika terdapat yang ingin menjual mobilnya.

Foto: Brian

"Jadi memang kami ingin memberikan wadah saja bagi para pengguna Suzuki Jimny untuk bertemu, silaturahmi sembari berbagi informasi. Harapannya Jimny Fashion Week ini dapat terus bergulir, sehingga semakin memeriahkan para pengguna Jimny di Jakarta bahkan di Indonesia," pungkasnya.

Pada ajang Jimny Fashion Week ini dihadiri oleh puluhan pengguna Suzuki Jimny di Indonesia. Peserta yang hadir pun bukan hanya dari Jakarta saja, melainkan berbagai daerah. Di antaranya Bandung, Cirebon, Cisarua, dan masih banyak lagi.