Komunitas Biante Owners Club Menggelar National Fun Camp and Gathering di Bandung

Komunitas Biante Owners Club Menggelar National Fun Camp and Gathering di Bandung

Biante Owners Club (BOC) menggelar acara National Fun Camp and Glamping Gathering 2022 di Cozyland, Cikole. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi BOC yang ke-6 tahun. Acara pun digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu 10-11 Desember kemarin.

Komunitas BOC memang memiliki berbagai program rutin yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi, tolong menolong, dan solidaritas. Acara kali ini pun diikuti oleh 38 member pengguna Mazda Biante beserta keluarganya. Secara total, terdapat lebih dari 125 peserta yang hadir berasal dari Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung sekitar.

Foto: Istimewa

Selain berkumpul bersama member dan keluarga BOC, komunitas MPV yang satu ini juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim. Anak Yatim dari Yayasan Tunas Anak Bangsa turut serta dalam acara dan makan malam bersama. Setelahnya, terdapat donasi yang dibagikan berupa buku-buku ibadah, pengetahuan umum, serta perlengkapan ibadah.

Cara pun dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan menarik, seperti lomba tarik tambang, makan ice cream, hingga bakti kebersihan. Komunitas BOC pun kembali memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan setempat. Yusman Satriyanta selaku Ketua Umum Biante Owners Club pun menyampaikan rasa syukur atas suksesnya gathering kali ini.

Foto: Istimewa

“Dalam acara hari jadi Biante Owners Club (BOC) ke 6 ini, Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu juga dapat terjalin hubungan solidaritas dan kekeluargaan antar pengurus dan semua member Biante Owners Club (BOC) sebagai sesama pengguna Mazda Biante serta menjadi sarana refreshing para member dan keluarga dari rutinitas kegiatan sehari-harinya,” ujar Yusman dalam keterangan tertulis.

Yusman berharap dengan agenda komunitas dapat meningkatkan brand image komunitas Mazda di masyarakat. Di sisi lain bisa saling bermanfaat dengan para pengguna Mazda Biante di BOC. Kedepannya Yusman berharap BOC tetap bisa menjadi wadah kekeluargaan yang bermanfaat bagi member dan bukan hanya sebagai komunitas semata.