Lamborghini Urus Pakai Body Kit Liberty Walk Jadi Makin Elegan

Lamborghini Urus Pakai Body Kit Liberty Walk Jadi Makin Elegan

Lamborghini Urus merupakan SUV mewah dan kencang yang diluncurkan oleh pabrikan berlambang banteng jingkrak. Hanya sedikit orang saja yang melakukan modifikasi body kit pada SUV buas yang satu ini. Namun kali ini tuner asal Jepang yakni Liberty Walk menghadirkan desain body kit pada SUV tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Liberty Walk memang belum pernah mendesain wide body kit pada Lamborghini Urus. Biasanya seniman asal Jepang itu membuat body kit untuk Huracan dan Aventador. Dengan hadirnya desain wide body kit untuk Urus, besar kemungkinan LB Works tengah melebarkan portofolionya di dunia modifikasi.

Foto: Carscoops

Desain wide body kit Liberty Walk pada Lamborghini Urus terkesan berbeda daripada desain di mobil lainnya. tampilan cenderung lebih kalem dan sederhana yang justru mempercantik tampilan mobil. 

Body kit yang dibuat Liberty Walk untuk Lamborghini Urus meliputi bumper depan yang sangat lengkap dengan pasokan ventilasi udara yang besar. Kemudian bumper depan dipertajam dengan splitter, grill karbon, dan kap mesin dengan hood scoops. Di samping, lekukan body kit tidak terlalu mencolok, namun esktensi fender dan side skirts memiliki ciri khas Liberty Walk. 

Mengenai bagian belakang dari Lamborghini Urus body kit Liberty Walk ini juga tampil sangat tegas. Dengan bumper yang dibuat berotot lengkap dengan diffuser besar di bawahnya. Sementara itu terdapat dua lubang pembuangan untuk muffler dengan bentuk persegi di masing-masing sisinya.

Foto: Carscoops

Tidak berhenti sampai di tampilan bumper-bumpernya, Liberty Walk juga memasangkan spoiler di atap Lamborghini Urus yang terlihat sporty dan aerodinamis. Sementara bagian bagasi belakang juga diletakan ducktail yang minimalis dengan serat karbon. Bagian kaki-kaki juga tak luput dari peningkatan dengan pelek multi-spoke berukuran 24 inci berwarna hitam.

Kabarnya kreasi Liberty Walk pada Lamborghini Urus ini akan dipajang di pameran SEMA Show 2022. Meski secara harga belum dirilis, namun Liberty Walk telah melakukan keran pemesanan untuk model tersebut.