New BMX X7 Mendapatkan Komponen M Performance Khusus

New BMX X7 Mendapatkan Komponen M Performance Khusus

New BMW X7 secara resmi hadir dengan segenap ubahan yang menjadi perdebatan di dunia otomotif. Secara keseluruhan model terbaru ini tampil lebih mewah dan memiliki banyak teknologi daripada sebelumnya. Ditambah BMW menyediakan komponen M Performance untuk SUV terbesarnya itu.

Dilansir dari Carbuzz, terdapat beberapa varian dari BMW X7 dan M60i top-range yang akan mendapatkan komponen M Performance. Di antaranya seperti warna eksterior dual tone yang membuat tampilannya semakin agresif. Kemudian varian ini juga mendapatkan pelek 22 inci sebagai standar, dan 23 inci untuk komponen M Performance.

Di bagian belakang, BMW X7 M Performance ditawarkan dengan knalpot yang berbeda, terlihat mirip dengan versi top-range. Namun alih-alih dibuat mengkilap, knalpot ditawarkan dengan warna matte yang lebih sporty. Beberapa serat karbon juga menempel di sejumlah bagian, seperti spion dan antena.

Istimewa

Tidak ketinggalan di bagian interior, BMW X7 M Performance mendapatkan setir yang berbeda dari standar. Beberapa bahan serat karbon dan juga bahan kulit alcantara juga menghiasi bagian interior, lengkap dengan jahitan M Performance. Bahkan bagian remote keyless juga mendapatkan serat karbon yang mengubah tampilannya.

Perihal mesin, BMW X7 M performance ini mendapatkan mesin V8 4.400 cc turbocharged. Mesin tersebut dikabarkan mampu menghasilkan tenaga hingga 523 tenaga kuda. Menariknya, BMW menyematkan penggerak listrik ringan berkekuatan 48V untuk mendongkrak tenaga.