Nissan Fairlady Z Pakai Wide Body Kit Mejeng di SEMA Show 2022

Nissan Fairlady Z Pakai Wide Body Kit Mejeng di SEMA Show 2022

SEMA Show 2022 memang menghadirkan sejumlah modifikasi yang sangat menarik untuk di bahas. Selain Nismo, kali ini terdapat wide body kit untuk Nissan Fairlady Z yang cukup menarik. Kali ini wide body kit tersebut dipasok oleh Streethunter Designs yang merupakan tuner asal Amerika Serikat.

Dilansir dari Carbuzz, aplikasi wide body kit untuk Nissan Fairlady Z ini berhasil mempertajam garis desainnya. Sehingga mobil sport terbaru dari Nissan ini tampil lebih agresif daripada versi standarnya. Kira-kira apa saja ubahan dari Fairlady tersebut?

Foto: Carbuzz

Dimulai dari sentuhan over fender di keempat kaki-kakinya yang bikin bodi Nissan Fairlady Z semakin lebar. Pemasangan over fender ini pun terlihat halus tanpa kehadiran baut yang membuatnya tampil slick. Kesan agresif pun dihadirkan lewat lubang ventilasi pada fender yang dapat mengurangi hambatan angin.

Kemudian antara fender depan dan belakang dari Nissan Fairlady Z ini pun disambung oleh side skirt yang tegas. Menariknya, side skirt ini dibuat dari bahan serat karbon yang dipermanis dengan adanya sirip. Sementara itu bumper depan asli bawaan pabrik tetap dipertahankan hanya saja ditambahkan lips spoiler model winglet.

Foto: Carbuzz

Bagian belakang Nissan Fairlady Z juga diberikan sentuhan seperti ducktail hitam berukuran besar. Di bagian bawah, terdapat winglet berbahan karbon yang menempel di kedua sisi bumper belakang. 

Demi menambah kecantikan dari Nissan Fairlady Z ini, pelek standarnya pun diganti dengan model celong palang 5 dengan warna putih. Bagian kaki-kakinya pun sedikit di camber agar lebih proporsional. Sementara pelek tersebut dipadukan dengan ban berprofil tipis.