Rekomendasi Bengkel Suspensi Mobil di Tangerang Selatan, Garasi Oase

Rekomendasi Bengkel Suspensi Mobil di Tangerang Selatan, Garasi Oase

Kaki-kaki alias suspensi pada sebuah mobil menjadi hal yang kerap dimodifikasi untuk mendongkrak penampilan. Modifikasi pada kaki-kaki pun cukup beragam, sehingga tanpa dikerjakan oleh bengkel yang tepat tentunya akan sulit menemukan fitment yang diinginkan. Kali ini OtoMods ingin merekomendasikan salah satu bengkel suspensi yang berada di Tangerang Selatan.

Garasi Oase menjadi salah satu bengkel suspensi yang dapat diandalkan dalam hal mencari fitment idaman. Theodorus Denies selaku Manager Garasi Oase mengatakan bengkel tempatnya bekerja memiliki 3 jenis usaha. Mulai dari kaki-kaki, tempat cuci mobil dengan PH Balanced, dan poles mobil.

"Jadi kami disini mendahulukan kualitas dibandingkan kuantitas, maksimal per hari kami terima 4-5 mobil untuk dikerjakan kaki-kakinya. Pengerjaan kaki-kaki itu meliputi potong per, kustom, dipendekin, atau ditinggiin untuk mobil off-road kami terima," ujar Denies ketika ditemui awak media, Jum'at (22/7) di Tangerang Selatan.

Foto: Brian

Menurut Denies bengkel suspensi Garasi Oase memiliki keunggulan dalam hal pengerjaan yang cepat, kualitas, dan garansi. Denies menjelaskan Garasi Oase memiliki KPI di angka 10 persen yang kembali ke bengkel. Artinya dari seluruh konsumen yang datang, jangan sampai terjadi kendala sehingga balik lagi ke bengkel.

"Karena kami ngerjain enggak asal-asalan, jadi prosesnya yang lama itu memang di quality control. Sekarang dari seluruh konsumen Garasi Oase yang balik lagi itu hanya sekitar 6 persen saja. Karena mereka kami kasih garansi itu untuk suspensi 6 bulan sampai 1 tahun. Pengerjaannya sendiri kalau cuma troubleshooting itu datang pagi sore bisa selesai, tapi kalau kustom bisa 2-3 hari," pungkas Denies.

Foto: Brian

Selain suspensi, Garasi Oase juga terdapat jasa cuci yang menggunakan PH balanced. Dengan menggunakan PH balanced air dan sabun dari Garasi Oase akan membersihkan mobil tanpa membuat karat. Garasi Oase juga akan segera membuka jasa poles dalam waktu dekat ini.

Sebagai tambahan informasi, Garasi Oase beroperasi setiap hari yang dimulai dari pukul 9 pagi hingga pekerjaan selesai. Sementara untuk cuci mobil beroperasi sejak pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Lokasinya sendiri berada di Jl WR Supratman Kampung Utan No. 66 Cempaka Putih, Kota Tangerang Selatan, Banten.