Resmi Digelar, GIIAS 2022 Turut Diramaikan Modifikasi Mobil dan Motor

Resmi Digelar, GIIAS 2022 Turut Diramaikan Modifikasi Mobil dan Motor

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 secara resmi diselenggarakan di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini memamerkan sejumlah mobil dan motor baru. Menariknya, bukan cuma produk baru saja yang dipamerkan tetapi juga modifikasi yang unik-unik.

Berdasarkan pantauan tim OtoMods di GIIAS 2022, terdapat beberapa modifikasi mobil di Hall 1 sampai Hall 6 ICE BSD. Pada hall tersebut, modifikasi diisi oleh pabrikan seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, dan MG. Beberapa modifikasi mobil juga turut diramaikan oleh para peserta aftermarket, seperti di booth Dunlop dan Swallow.

Pada modifikasi motor, pabrikan tidak ada yang menampilkan versi modifikasi dari produk mereka. Modifikasi hadir di booth GRASS dengan Suzuki GSX-E dan booth ParjoxIMOS dengan Honda CT125 yang dikustom oleh Katros Garage. Komunitas Motor Listrik (KOSMIK) menghadirkan beberapa motor listrik konversi seperti Mio Sporty, Suzuki Satria 120R Lumba, dan Kawasaki Ninja SS.

Foto: Brian

Untuk menghadiri pameran GIIAS 2022 dibagi dalam empat pilihan, di antaranya adalah VIP Day, Senin-Jum'at, Sabtu-Minggu, dan 17 Agustus. Tiket VIP Day hanya berlangsung di 11 Agustus yang dibanderol sebesar Rp 200 ribu. Kemudian tiket Senin-Jum'at Rp 50.000, Sabtu-Minggu Rp 100 ribu, dan 17 Agustus Rp 77 ribu.

Tiket-tiket GIIAS 2022 yang disebutkan di atas hanya bisa dibeli secara online saja lewat aplikasi Auto360. Sehingga tidak ada lagi pembelian tiket secara fisik atau offline di area GIIAS 2022. Aplikasi Auto 360 juga dapat memberikan beragam informasi selama pameran, sehingga tidak hanya digunakan sebagai pembelian tiket saja.